Rabu

JUAL OBAT CHEMICAL KOLAM RENANG ORIGINAL | BANGUNTAPAN POOL

Banguntapan Pool Melayani Pembuatan Kolam Renang Baru,Jasa Instalasi Pemipaan Kolam Renang,Rawatan Kolam Renang dan Melayani Pemesanan dan Pengiriman berbagai Obat Chemical Kolam Renang ke Seluruh Kota / Kabupaten di Indonesia.



PAC



PAC merupakan kependekan dari Poly Aluminum Chloride, obat kolam renang ini berfungsi untuk mengikat kotoran yang berada dalam air kolam renang dan kemudian diendapkan ke dasar kolam renang.

Pengendapan kotoran ini untuk mempermudah dalam mengangkat kotoran yang berada dalam air kolam renang dengan menggunakan alat vacuum sebagai proses awal penjernihan air kolam renang.

Soda Ash

Soda Ash merupakan chemical kolam renang yang berfungsi mirip dengan PAC dan tawas, yaitu untuk mengikat kotoran yang berada dalam air kolam renang dan kemudian diendapkan ke dasar kolam renang.

Selain itu, Soda Ash digunakan untuk menaikan pH pada air kolam. Jika pH air kurang dari batas normal, maka kualitas air kolam akan turun jika terkena tambahan air, baik itu tambahan air dari air hujan ataupun tambahan air dari air tanah / sumur.

Dalam penggunaannya, chemical Soda Ash ini biasa dilarutkan dalam wadah sebelum kemudian dimasukkan ke dalam air kolam renang. Untuk hasil yang lebih maksimal, penggunaan soda ash sebaiknya dilakukan dalam keadaan sirkulasi air yang berjalan, sehingga sirkulasi tersebut bisa mempercepat meratanya soda ash.

Trussi


Trussi atau sering disebut dengan Copper Sulphate, merupakan chemical yang berfungsi untuk menjernihkan / memberikan warna kebiruan pada air kolam renang. Selain itu Trussi juga merupakan chemical yang mampu digunakan untuk mencegah pertumbuhan alga (lumut).

Chlorine



Chlorine  atau kaporit merupakan chemical yang digunakan untuk meningkatkan kadar chlorine dalam air kolam renang. Selain itu, pemberian chlorine juga bertujuan untuk menjaga agar kondisi air tetap jernih dan menghilangkan bakteri.

Tiga jenis chlorine yang sering digunakan dalam perawatan kolam renang, chlorine powder 60%, chlorine granular 90%, Chlorine TCCA tablet 90%.

Kaporit / Chlorine Powder 60 %



Chlorine Granular 90 %


Kaporit / Chlorine Tablet 90 %



Informasi dan Pemesanan Obat Kolam Renang

CP :082328265635
WhatsApp :083869224434

0 komentar:

Posting Komentar